Selasa, 07 Februari 2012


Masih Ragu Gabung ke WAZZUB? Ini Jawabannya!



Di dalam postingan saya yang sebelumnya; , mungkin teman-teman masih ragu atau bingung untuk gabung di wazzub . Saya sarankan JANGAN RAGU! Ini kesempatan KITA!
Memang begitu banyak yang menganggap wazzub itu hanya SCAM! tapi itu dijawab oleh pihak WAZZUBnya diFans Page Facebook-nya; WAZZUB International. Ya begitulah WAZZUB menjawab semua tudingan yang dihadapkan padanya.

Di dalam postingan saya kali ini, saya hanya me-repost pernyataan WAZZUB diatas. Sebelum itu bacalah dulu investigasi dari salah satu blogger Indonesia; WAZZUB
. Postingan dari WAZZUB sudah menjawab semua yang telah dibeberkan di blog tersebut. Ini dia jawaban WAZZUB tersebut:

1. Tentang domain *.info
Pada hari yang sama WAZZUB memesan 2 domain; wazzub.com dan wazzub.info. Domain .com adalah yang paling umum untuk halaman utama perusahaan atau proyek dan wazzub.com akan menjadi domain utama untuk proyek WAZZUB setelah peluncuran nanti.. Untuk sekarang dan sampai hari peluncuran nanti, proyek WAZZUB dalam pre-launch dan WAZZUB menggunakan domain .info untuk informasi dan pendaftaran. WAZZUB perlu domain gratis untuk mendirikan proyek utama dan mengujinya tanpa mengganggu proses pendaftaran dan tanpa menyebabkan downtime. Itulah alasan utama mengapa WAZZUB split pra-peluncuran dan peluncuran untuk domain yang berbeda.

2. Tentang sistem yang “mirip” di masa lalu.
Kita semua tahu bahwa ada situs di masa lalu yang hanya mengumpulkan alamat email untuk men-spam orang atau situs-situs yang menjanjikan gratis pekerjaan dan setelah peluncuran hanya mencoba untuk menjual produk atau keanggotaan. Itu adalah persis alasan mengapa WAZZUB menyatakan bahwa dari awal dan dalam huruf: WAZZUB adalah gratis dan tetap bebas selamanya. Tidak untuk menjual atau membeli dan ketika mengumpulkan data anggota, WAZZUB hanya mengumpulkan data yang dibutuhkan untuk memverifikasi individu, dan itulah nama dan alamat email. Jika WAZZUB hanya berupa SCAM, WAZZUB pasti akan mencoba untuk mendapatkan rincian sebanyak mungkin dan akan meminta sekarang alamat, perbankan rincian dan/atau rincian account untuk prosesor pembayaran online seperti Paypal atau Alertpay, tetapi itu semua TIDAK DILAKUKAN! Kebijakan WAZZUBadalah untuk menjaga jumlah data serendah mungkin dan untuk melindungi data anggota. Itu sebabnya WAZZUB hanya menampilkan nama-nama generasi pertama di area anggota dan itu sebabnya WAZZUB akan meminta rincian untuk mengatur pembayaran ketika WAZZUB membutuhkannya untuk membayar anggota awal. Jadi tunggu apalagi klik link ini:>> 
http://signup.wazzub.info/?lrRef=82fb5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar